Similar topics
    Latest topics
    IBC chat

    ShoutMix chat widget
    Navigation
     Portal
     Index
     Memberlist
     Profile
     FAQ
     Search

    C pada linux

    Go down

    C pada linux

    Post  elldhi on Sat Oct 24, 2009 11:06 am

    https://www.facebook.com/home.php?ref=home#/note.php?note_id=176696968208&comments
    sori nih udah keduluan post ke FB wkwkkwkw coz sebenernya ini buat Laporan akhir kelas wkwkkwkwkwkwkwk
    avatar
    elldhi

    Posts : 4
    Join date : 2009-10-15

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: C pada linux

    Post  vailo on Sat Oct 24, 2009 12:21 pm

    yang gak punya FB cma bisa manyun donk Sad
    avatar
    vailo

    Posts : 137
    Join date : 2009-10-18

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: C pada linux

    Post  g34rboxxx on Sun Nov 01, 2009 2:04 am


    https://www.facebook.com/home.php?ref=home#/note.php?note_id=176696968208&comments
    sori nih udah keduluan post ke FB wkwkkwkw coz sebenernya ini buat Laporan akhir kelas wkwkkwkwkwkwkwk

    Di post lagie gak papa koq....gratis ini....biar yang gak ada fb bisa tahu juga ..... Very Happy Very Happy Very Happy ...ya kan...??
    avatar
    g34rboxxx
    Admin

    Posts : 250
    Join date : 2009-10-19
    Age : 42
    Location : Tebak hayooo

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: C pada linux

    Post  vailo on Sun Nov 01, 2009 2:24 am

    STUJU!!!! lol!
    tidak perlu takut!! tidak perlu ragu.. kita para mahasiswa akan slalu bersuara untuk rakyat!!!
    presiden takut sama mahasiswa, mahasiswa gak takut sama presiden, mahasiswa cuma takut sama asleb, tapi alseb takut sama dosen... dosen takut sama dekan, dekan takut sama polisi, polisi takut sama presiden!!!!

    loch kok balik lage?? kayak maen suit ajah... drunken
    yauda asleb, dosen, dekan, polisi sama presidennya kita ajak maen suit ajah Razz
    avatar
    vailo

    Posts : 137
    Join date : 2009-10-18

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: C pada linux

    Post  sinax89 on Mon Nov 02, 2009 9:08 am

    makin Gila aj nie Forum... hahaha..... !! Twisted Evil Twisted Evil
    avatar
    sinax89
    Admin

    Posts : 72
    Join date : 2009-10-13
    Age : 29
    Location : Bekasi

    View user profile http://ibc-forum.forumotion.com

    Back to top Go down

    Re: C pada linux

    Post  vailo on Mon Nov 02, 2009 9:59 pm

    sinax89 wrote:
    makin Gila aj nie Forum... hahaha..... !! Twisted Evil Twisted Evil

    biarin ajah!!
    yang suka sama gw, suka sampe gila-gilanya, kalo gak gila doi malah gak suka (loch... bukannya doi suka karena terpaksa Mad )
    avatar
    vailo

    Posts : 137
    Join date : 2009-10-18

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: C pada linux

    Post  g34rboxxx on Tue Nov 03, 2009 1:04 pm



    sinax89 wrote:
    makin Gila aj nie Forum... hahaha..... !! Twisted Evil Twisted Evil



    biarin ajah!!
    yang suka sama gw, suka sampe gila-gilanya, kalo gak gila doi malah gak suka (loch... bukannya doi suka karena terpaksa Mad )

    Wajar aja isinya orang-orang gila .......Uhuehuehuehueee...... Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil .....jangan salah sangka dulu .....gilanya apa dulu .......ya gak .....????



    lol! lol! lol!

    "Keep on Rockin"
    avatar
    g34rboxxx
    Admin

    Posts : 250
    Join date : 2009-10-19
    Age : 42
    Location : Tebak hayooo

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: C pada linux

    Post  Sponsored content


    Sponsored content


    Back to top Go down

    Back to top

    - Similar topics

     
    Permissions in this forum:
    You cannot reply to topics in this forum